Selasa, 11 Agustus 2009

yiahhh....


fyuh.. pasti pada pusing liatnya ya.. he he.. soir,
ini pertama kali aku nggambar di kertas berwarna syok waktu pertama kali akau bwat ni mataku aja capek liatnya tapi aku suka karena ini karya jadi semacam eksperimenku aku jadi semangat buat lagi gambar yang lain...
oya di gambar ini ada tokek itu karakter kesukaanku gaktau kenapa,nah ne tokek sebenernya dah muncul di gambar aku yang lain mungkin entaran aku masukin bayar bisa di bandingin ma dikritik atawa di caci maki boleh2 aja, cuma di gambar yang satu lagi sitokek ada 2 dan kertasnya putih mungkin lebih nya man liatnya???
ngetik kayak gini lama2 tanganku kesemutan kenapa ya?bwat temen2 yang dah liat di gambar tolong di komentari dong,
yaa biar bisa berbagi getoo..
oya sedikit mengenang rendra
tembus jelajah dan balikkan...
 gak nyambung ya???bodoh
okai
gambar yang lain bakal menyusul dikit dulu ya bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar