Senin, 07 September 2009

lama ni


doeh kelamaan nih aku bwat karyanya belum tak pindah kekomputer lagi, bingung mau ngapa ini?? eh iya kan ada gambar yang lama waktu aku belajar korel eh corel.

waktu itu aku pake komputer bikin gambar ini lama banget. tapi ternyata jadi juga meskipun si komputer error dulu hehe... yah pencapain memang perlu kesabaran walaupun sulit atau hasil yang di inginkan tidak maksimal... tapi buatku proses adalah pencapain yang indah saat kita bisa menikmati proses itu.

bagus tidaknya sesuatu biar yang liat yang berkomentar, kalo di bilang jelek terima kasih besok kan bisa bwat yang lebih baik, kalo ada yang terlalu tinggi memuji wah harus berhati-hati, bila kita jadi terlalu percaya diri lalu puas dengan apa yang ada bisa bwat kita buta dan lumpuh hingga malas bwat berkarya lagi......

and selanjutnya silahkan di komentari ya kawan2???

6 komentar:

  1. itu kan gambar kuda laut.....kapan bikin fairy?????

    BalasHapus
  2. @ndutie
    ntar aku bwat soalnya agak lupa caranya hehe

    BalasHapus
  3. Aku paling jarang membuat gambar ilustrasi dengan gaya dekoratif. Bukannya ngga pengen, cuma ngga bisa. Jadi aku salut dah.

    BalasHapus
  4. @ riza hehe sebenarnya ne aku bwat saat sedang bereksperimen dengan tools dasar corel, tapi kok kata si IHMB bagus, & aku juga gak kepikiran soal ini mengarah ke dekoratif hehe.
    tapi thanks bro......
    kalo masih mau bertanya2 lagi silahkan lo ya di komen juga yang lain bro....

    BalasHapus